MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN PANGKAL BALAM

Jumat, 16 Feb 2024, 08:46:22 WIB - 43 View
Share
MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN PANGKAL BALAM

Pelaksanaan Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan) Pangkalbalam - Kota Pangkalpinang Tahun 2024 pada hari Rabu, 07 Februari 2024

Musrenbang Kecamatan ini digelar di Ruang Pertemuan Kecamatan Pangkalbalam, yang dibuka oleh Camat Pangkalbalam @purnamawan29 . Adapun tujuan Musrenbang Kecamatan diselenggarakan adalah untuk membahas dan menyepakati hasil-hasil Musyawarah kelurahan yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di Kecamatan Pangkalbalam.

Camat Pangkalbalam Purnamawan, SE., M.Si dalam sambutannya menyampaikan Musyawarah Kelurahan telah dilaksanakan pada Minggu ke 3 Januari lalu sehingga dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan Pangkalbalam ini masing-masing kelurahan telah membawa usulan prioritas yang nantinya akan diinput melalui sistem yang telah disiapkan.

Hadir dalam Musrenbang Kecamatan Pangkalbalam OPD terkait diantaranya Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perkim, Juga Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Dapil Pangkalbalam. Turut hadir juga undangan perwakilan dari peserta Musrenbang yang mewakili Kelurahan se-Kecamatan Pangkalbalam beserta Tokoh Masyarakat.

Unidha Kecamatan Pangkal Balam
© 2024 Kecamatan Pangkalbalam Follow Kecamatan Pangkalbalam : Facebook